Selasa, 29 Maret 2016

Mobil Masa Kini (Mobil Terbang)



Pernah nonton film RECALL gk..:D? ide ini sebenarnya sudah ada di pikiran manusia sejak awal pertama kali mobil dibuat di awal abad 19. meskipun telah mencoba berulang kali dengan Mobil yang biasa, namun mobil tersebut sampai sekarang masih belum menjadi kenyataan bagi dunia.
Tapi hal itu kemudian terwujud pada tahun lalu ketika perusahaan Slowakia AeroMobil menggoda kita dengan prototipe mereka mobil / pesawat hibrida, AeroMobil 3.0, yang diresmikan pada Perintis Festival di Wina. Dalam video promo mereka, Anda dapat melihat kendaraan yang dengan mudah mengubah dari roadster futuristik tampak menjadi pesawat ramping dengan satu sentuhan tombol, dan kemudian dengan lancar lepas landas ke langit dari landasan pacu rumput.
Pada saat itu, AeroMobil berhati-hati untuk tidak membuat janji tentang kapan produk bisa mencapai pasar, mereka mengakui bahwa masih banyak hal yang mesti mereka sempurnakan. dan sekarang, hanya empat bulan, perusahaan telah menyatakan beberapa kemungkinan dan dengan pengumuman ambisius bahwa kendaraan tersebut bisa dibuat dari prototipe menjadi kendaraan konsumen hanya dalam dua tahun.
Menurut AeroMobil, model yang tersedia secara komersial pertama akan menjadi dua tempat duduk yang mampu mencapai kecepatan hampir 100 mph (160 km / h) sebagai mobil, dan 125 mph sebagai pesawat (200 km / jam). menggunakan bahan bakar bensin sehingga dapat diisi di SPBU biasa, design nya cukup kecil untuk dapat masuk ke infrastruktur dan garasi yang ada dan dengan demikian tidak akan membutuhkan hanggar. Terlebih lagi, mobil ini bisa mendarat di halaman rumput.
Namun AeroMobil masih memiliki daftar panjang dalam menyelesaikan proyek ini. Mereka perlu mendapatkan modal uang yang cukup untuk memulai memproduksi massal mobil ini,  Mereka juga memiliki beberapa rintangan teknis untuk mengatasi, seperti menjaga lampu kendaraan yang cukup untuk lepas landas tapi cukup kokoh untuk memenuhi persyaratan keselamatan dan beberapa persyaratan rumit lainnya. Jika mereka berhasil mencentang semua kotak-kotak ini, kendaraan bisa menjadi milik Anda dalam beberapa tahun ini, dan yang paling penting anda harus memiliki lisensi /SIM pilot .
HEHE KERENKAN GAN....:D

Tidak ada komentar:
Write komentar